Distributor Bibit Minyak Wangi
Distributor Bibit Minyak Wangi

Distributor Bibit Minyak Wangi di Batu Bara


Distributor bibit minyak wangi di Batu Bara dengan banyak pilihan. Untuk pemesanan secepatnya hubungi Fadhil 0821 3613 3003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di tempat kami, Anda bisa memperoleh bermacam-macam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi. Silahkan pilih & beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa bisa membeli bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Batu Bara ataupun di daerah lain.



Selain di Batu Bara, Kami siap melayani permintaan bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit minyak wangi di Tempat Kami & dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik pastinya dengan aroma sesuai dengan keinginan.



Bibit minyak wangi atau Bibit parfum atau juga disebut dengan nama biang parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum tercampur oleh pelarut / solvent atau absolute. Bibit parfum memiliki bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang menggunakan bibit minyak wangi secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang bisa dipakai sehari-hari, biang parfum harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan biang parfum lain dengan wangi yang berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Batu Bara


Sebagai distributor, Kami jual bibit minyak wangi di Batu Bara dengan banyak pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Toko kami jamin semua produk bibit minyak wangi yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit minyak wangi yang kami jual.


bibit minyak wangi

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai dengan Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Kami berikan harga lebih murah untuk pembelian secara grosiran


Sebagai agen bibit parfum, Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Mohon Diperhatikan: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk informasi selengkapnya secepatnya hubungi kami!




Untuk Pemesanan Bibit Minyak Wangi


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WApemesanan bibit minyak wangi via SMSpemesanan bibit minyak wangi via telp

Untuk contoh produk bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit parfum

supplier bibit parfum



distributor bibit parfum

grosir biang parfum

grosir bibit parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Batu Bara


Segera Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WApemesanan bibit minyak wangi via SMSpemesanan bibit minyak wangi via telepon


Sangat Penting!!!


Toko bibit minyak wangi kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar area Surakarta bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan bibit minyak wangi dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pemesanan Bibit Minyak Wangi yang dilakukan secara Online dikirim dari Solo ke Alamat Partner di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata bisnis parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang optimal, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan saat ini.


Hal ini memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit parfum memiliki banyak keunggulan berikut ini:



  • Bukan usaha musiman

  • Semua orang menggunakan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentunya dalam berbisnis pasti terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal tersebut bisa berpengaruh pada menentukan bibit minyak wangi, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau sudah tercampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan bibit parfum; yang mana hal ini tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Distributor biang minyak wangi terbesar, hambatan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Agen bibit parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute & juga botol minyak wangi berbagai model dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli biang minyak wangi di Zenah Wangi


Pembelian Bibit Minyak Wangi di Batu Bara


Langsung saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WA di Batu Barapemesanan bibit parfum via SMS di Batu Barapemesanan bibit parfum via telp dari Batu Bara


Zenah Wangi


Pusat Kulakan biang minyak wangi Timur Tengah & Eropa dengan produk terbesar


Melayani Pembelian dari Seluruh Area Batu Bara dan seluruh daerah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!


Tidak ada komentar:

Distributor Bibit Minyak Wangi



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami