Distributor Bibit Minyak Wangi
Distributor Bibit Minyak Wangi

Distributor Bibit Minyak Wangi di Kolaka Timur


Distributor bibit minyak wangi di Kolaka Timur dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 0821 3613 3003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di tempat kami, Anda bisa memperoleh bermacam-macam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi. Silahkan pilih dan beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di toko kami, Anda bisa bisa berbelanja bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Kolaka Timur ataupun di daerah lain.



Selain di Kolaka Timur, Kami juga siap melayani pembelian bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit minyak wangi di Toko Kami dan dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan kebutuhan.



Bibit minyak wangi atau Bibit parfum atau juga disebut dengan biang parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut atau solvent atau absolute. Bibit parfum mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan bibit minyak wangi secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati & hewani. Bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam & masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang bisa dipakai sehari-hari, biang parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent / absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum bisa dicampur dengan biang parfum lain dengan aroma berbeda.




Distributor Berbagai Jenis Bibit Minyak Wangi di Kolaka Timur


Sebagai distributor, Kami jual bibit minyak wangi di Kolaka Timur dengan beragam pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Toko kami jamin semua produk bibit minyak wangi yang kami jual 100% original. Adapun brand bibit minyak wangi yang kami jual di Kolaka Timur, sebagai berikut.


bibit minyak wangi

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai supplier bibit parfum, Toko Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dahulu, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami!




Untuk Pemesanan Bibit Minyak Wangi


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WApemesanan bibit minyak wangi via SMSpemesanan bibit minyak wangi via telp

Untuk contoh bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit parfum

supplier bibit parfum



distributor bibit parfum

grosir biang parfum

grosir bibit parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Kolaka Timur


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WApemesanan bibit minyak wangi via SMSpemesanan bibit minyak wangi via telepon


Mohon Perhatikan!!!


Toko bibit minyak wangi kami berada di daerah Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari area Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar area Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan bibit minyak wangi dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Pasar Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps :





Semua Pemesanan Bibit Minyak Wangi yang dilakukan secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya bisnis minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) menjadi salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan saat ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena dunia bisnis minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit parfum memiliki banyak keuntungan sebagai berikut:



  • Merupakan dunia usaha yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang membutuhkan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentunya dalam berbisnis pastilah terdapat rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam bisnis minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; hal ini bisa berpengaruh pada menentukan bibit parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau sudah dicampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan bibit parfum; hal ini tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik bisa menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Supplier bibit parfum terbail, hambatan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Grosir biang parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute dan juga botol minyak wangi berbagai desain dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja biang parfum di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Bibit Parfum di Kolaka Timur


Langsung saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WA dari Kolaka Timurpemesanan bibit parfum via SMS di Kolaka Timurpemesanan bibit parfum via telepon di Kolaka Timur


Zenah Wangi


Supplier bibit minyak wangi Timur Tengah dan Eropa terbaik


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Kolaka Timur & seluruh wilayah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!


Tidak ada komentar:

Distributor Bibit Minyak Wangi



Posting Lebih Baru Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami